Rumor Tao Hengkang, Tak Buat EXO Vakum

Kamis, 23 April 2015 - 12:27 WIB
Rumor Tao Hengkang,...
Rumor Tao Hengkang, Tak Buat EXO Vakum
A A A
SEOUL - Beredarnya kabar mengenai hengkangnya Tao EXO yang berhembus kencang, ternyata tidak akan mengganggu aktivitas EXO. Para personel EXO tidak akan vakum ataupun istirahat sejenak dari industri musik.

Perwakilan dari agensi EXO, SM Entertainment mengatakan, bahwa EXO akan masih mempromosikan lagu Call Me Baby di acara musik yang telah dijadwalkan. Selain itu, akan tetap melanjutkan jadwal mereka pada beragam program musik sesuai dengan telah dijadwalkan.

"EXO berencana untuk tetap tampil di siaran program musik minggu ini, seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya. Mereka akan tampil di panggung KBS ‘Music Bank’ pada 24 April, serta MBC ‘Show! Music Core’ dan SBS ‘Inkigayo’," ujar SM Entertainment seperti dikutip Enewsworld.

Sebelumnya, rumor mengenai Tao akan meninggalkan EXO ini mengemuka, pasca diunggahnya sebuah surat yang ditulis oleh sang ayah yang berisi permintaan untuk melepaskan putranya dari SM Entertainment yang menyebar didunia maya. SM Entertainment juga telah memberikan pernyataan resmi mengenai hal ini.

Sebagai agensi, SM Entertainment pun langsung melakukan proses mendiskusikan ulang berbagai aktivitas Tao. Diskusi bersama ini dilakukan agar Tao bisa di eksplor lebih terarah. Serta tidak menimbulkan masalah baik dari keluarga Tao maupun dari agensi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4805 seconds (0.1#10.140)